miniatur motor gp

miniatur motor gp

miniatur motor gp

Jual Diecast Miniatur Motor GP Yamaha Movistar Valentino Rossi Motogp 2014

 

merk    : maisto

skala   : 1/18

bahan  : besi dan plastik

harga  : 270.000

 

miniatur motogp yamaha movistar rossi, bentuk detail

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TAG

-------------------------------------------------------------------------------------------

miniatur motor gp

JUAL DIECAST MINIATUR MOTOGP, MOTOR SPORT, MOTOR TRAIL, VESPA, HARLEY DAVIDSON DAN MINIATUR MOBIL Miniatur Motogp Dan Motor Sport. 7.974 suka. Jakarta Utara Whatsapp/sms 085729011231 Pin BB 529DF398 DiecastMiniaturMotor menjual mainan diecast replika miniatur Moto GP ... Berikut adalah produk kami die cast miniatur moto gp merk New Ray Seperti miniatur motogp, motor sport, vespa, trail, harley davidson, mobil sport, mobil klasik, pesawat komersil dan pesawat tempur. Dengan .Menyuguhkan miniature motor khususnya type Moto GP dari berbagai merk dan skala. Sangat tepat untuk memenuhi keinginan melengkapi koleksi anda DIECAST MINIATUR MOTOGP |. MINIATUR MOTOGP DUCATI GP12 VALENTINO ROSSI. Merk MAISTO. Skala 1:10. Harga Rp 300.000 belum termasuk ongkir diecast motogp,miniatur motogp. ... Jual mainan diecast replika miniatur motogp berbagai ukuran untuk koleksi hobi, pajangan, souvenir kado hadiah harga Menyediakan DieCast Metal Miniatur Replika Motor Harley Davidson dan MotoGP... Banyak Modelnya... Murah Harganya

JUAL DIECAST MINIATUR MOBIL MOTOGP VESPA HARLEY DAVIDSON TRAIL ... Diecast miniatur vespa ini cocok bagi penggemar motor vespa, kami istana koleksi toys menjual DIECAST REPLIKA PAJANGAN MINIATUR MOTOGP dengan berbagai macam ukuran skala 1:18 1:12 1:10 dari berbagai Miniatur Diecast Motor GP Ducati Desmosedici GP12 V**entino Rossi No 46. Diecast ... Diecast Miniatur Replika MotoGP Ducati V**entino Rossi. Diecast Ready stock diecast Motogp : Marco Melandri #Merk New Ray ukuran 1 :12 V** entino Rossi #Merk New Ray ukuran 1:12 Jorge Lorenzo #Merk New Ray ukuran mainananakindonesia.com - Kami menjual berbagai macam diecast miniatur motogp dan motor sport dengan harga murah berkualitas. Tersedia berbagai pembalap Miniatur motor Yamaha YZR-M1 No.33 - Tech3 - M.Melandri murah, cocok untuk para penggemar motoGP. Terbuat dari bahan yang bagus dan berkualitas miniatur,miniatur motor,diecast motor,diecast semarang,miniatur motor semarang ,diecast yamaha semarang,miniatur diecast semarang,yamaha fiat,moto gp Toko Miniatur Motor Sport Online menjual berbagai macam jenis miniatur motogp mulai dari motor Sport merk suzuki, honda dan kawasaki

 

KOMPAS - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, membuka MotoGP 2015 dengan kemenangan pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (29/3/2015). Podium GP Qatar dipenuhi tiga pebalap Italia.

Drama sudah terjadi saat start dilakukan. Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Andrea Iannone melesat memimpin balapan. Sementara Marc Marquez yang start dari posisi ketiga sempat melebar dan tercecer ke posisi ke-21.

Pada putaran kedua, Lorenzo melewati Dovizioso untuk mengambil alih pimpinan. Di belakang, Marquez mulai mendekati rombongan pebalap di depan.

Persaingan memanas antara dua pebalap Ducati dan dua pebalap Movistar Yamaha. Dovizioso dan Lorenzo beberapa kali bergantian memimpin.

Lorenzo beberapa kali melewati Dovizioso di tikungan. Dovizioso membalas di lintasan lurus sebelum tikungan pertama. Rossi sempat naik ke urutan ketiga melewati Iannone, tetapi tidak bisa bertahan lama.

Pada putaran ke-14 dari 22 lap balapan, Dovizioso melewati Lorenzo dan memimpin balapan. Rossi juga naik ke urutan ketiga. Jelang akhir lap yang sama, Lorenzo kembali merebut tempat pertama.

Lorenzo, Dovizioso, Rossi, dan Iannone bertahan di depan hingga balapan menyisakan tujuh putaran. Marquez dan Dani Pedrosa menyusul di urutan kelima dan keenam.

Memasuki lap ke-18 atau empat terakhir, Dovizioso berhasil melewati Lorenzo. Tak lama berselang Rossi naik ke urutan kedua.

Satu putaran berikutnya, Iannone membuat gebrakan dengan naik ke urutan ketiga dengan melewati Lorenzo.

Di depan, persaingan Rossi dan Dovizioso memanas dengan saling bergantian memimpin. Rossi memimpin saat balapan tersisa dua putaran. Memasuki putaran terakhir, Dovizioso kembali menyerang, tetapi masih belum berhasil melewati Rossi.

Rossi mampu mempertahankan posisinya dan menyentuh garis finis pertama. Dovizioso finis kedua, disusul Iannone. Lorenzo finis keempat, disusul Marquez dan Pedrosa

#miniatur motor gp

Saat pertama bergabung di GP 500cc miniatur motor gp bersama tim bekas Doohan, yang dikepalai oleh seorang mekanik handal Australia bernama Jerremy Burgess, suasana paddock sangat terpengaruh perangai Doohan yang temperamental. Semua mekanik dan staff tim tampak serius dan cenderung penuh tekanan. Suasana ini buat Rossi sungguh tak masuk akal,miniatur motor gp menurutnya ia tak bisa membayangkan membalap tanpa merasa fun, kemudian waktu ia mulai menang, ia bertekad untuk merayakan besar-besaran, menurutnya ia cuma ingin melakukan sesuatu yang baru, menunjukkan emosi memenangkan balap.miniatur motor gp

Sejak saat itulah,miniatur motor gp pesta kemenangan jadi ciri khasnya. Tak hanya bersama teman, juga ribuan pendukungnya yang memadati sirkuit. Dengan aksi-aksinya,miniatur motor gp Rossi bagaikan magnet yang menarik orang untuk menonton GP. Para pecinta GP tentu masih ingat akan aksinya memboncengkan fansnya yang berkostum ayam berkeliling sirkuit,miniatur motor gp aksinya memboncengkan fans yang berpakaian dokter, ia juga pernah membonceng angka satu raksasa sebagai simbol juara dunia, juga aksi wheelie dan burnout nya yang sudah tak terhitung setiap memperoleh kemenangan. Ia juga kerap memberikan kneepad atau topi nya kepada fansnya dengan melemparnya saat berada di podium. “miniatur motor gp Valentino itu petarung hebat. Tetapi ia juga tahu kalau kita berada di tengah bisnis hiburan. Jadi ia juga suka menghibur,” kata Burgess
Dalam perjalanan balapnya miniatur motor gp rossi, kerap berganti julukan dan melakukan hal-hal yang menarik perhatian dan menghibur. Ia beralasan bahwa semuanya itu dilakukan dimulai dengan niat bersenang-senang dan melakukan sesuatu yang lucu.

Rossifumi Julukan Rossi yang diciptakan oleh temannya saat Rossi membalap di kelas 125cc julukan ini tercipta karena Rossi kagum dengan pembalap Jepang yang khas dengan rambut panjangnya,miniatur motor gp Norick Abe yang saat itu berumur 17 tahun dan dengan gigih bertarung dengan Michael Doohan dan Kevin Scwantz dikelas 500cc, karena nama asli pembalap Jepang itu Norifumi Abe maka Rossi dijuluki Rossifumi.Tahun 2004 Rossi dan Abe sama-sama membela Yamaha berada dalam beda tim namun satu grafis,miniatur motor gp yaitu dominasi warna biru.Rossi berada di tim Gauloises Fortuna Yamaha Team sedangkan Abe bernaung di Fortuna Gauloises Tech 3 Yamaha Team.

Valentinik Julukan ini berasal dari miniatur motor gp tokoh kartun Daffy Duck yang menjadi superhero yang di Italia bernama Paperinik. Julukan ini dipakainya pada saat membalap di kelas 250cc.

The Doctor Setelah naik ke kelas 500cc pada musim 2000 Rossi menjuluki dirinya dengan miniatur motor gp The Doctor karena membalap di kelas 500cc butuh keseriusan dan ia merasa dirinya bukan anak kecil lagi, selain itu ia juga menyukai ide sebagi illmuwan gila dan melakukan eksperimen gila, ia menganggap pantas memakai julukan itu setelah mendapatkan prestasi sebagai juara dunia.”Di balap 500cc miniatur motor gp kita tidak butuh superhero. Yang kita perlukan cuma tenang, kalem, dan pemikir seperti dokter,”ucapnya. Disamping itu, nama Valentino di Italia kebanyakan digunakan oleh para dokter. Ia juga mulai mengurangi perayaan kemenangan yang dianggapnya sudah tak pantas ia lakukan.miniatur motor gp  “Cukup dengan melambai seperti pembalap lain, lalu malamnya pesta habis-habisan bareng sahabat-sahabat saya.

Valentino Rossi datang ke MotoGP Italia dengan harapan menuntaskan puasa tujuh tahun untuk bisa jadi juara lagi di Mugello. Setelah kualifikasi yang buruk, The Doctor sudah cukup puas dengan posisi tiga yang dia dapat.

Untuk kali pertama sejak 2008 Rossi mendatangi Mugello dalam posisi sebagai pemuncak klasemen. Fakta tersebut membuat dia punya harapan tinggi untuk bisa kembali meraih kemenangan di balapan kandangnya itu, yang terakhir juga dia dapat di tahun 2008.

Tapi hasil kurang oke di sesi kualifikasi mengecilkan peluang rider 36 tahun itu. Memulai balapan dari posisi delapan, Rossi juga tidak menjalani start dengan memuaskan yang membuat dia sempat mundur ke urutan sembilan.

"Faktanya di akhir pekan ini saya tidak terlalu tangguh, saya tidak cukup punya power, saya tidak cukup cepat di sesi latihan. Kami kesulitan dan mencoba melakukan perubahan, tapi sayangnya, kecuali saat menjalani lap yang bagus, saya tidak pernah berhasil menjadi pemilik kecepatan tertinggi," sahut Rossi.

"Untuk balapan kami mencoba mengubah sesuatu pada motornya, terutama pada titik-titik lemah dengan mencoba mengubah arah pengembangan. Tapi itu tidak berhasil terutama di awal balapan karena saya harus berjuang dengan ban baru dan tangki yang penuh," lanjutnya di Crash.

Pada akhirnya keberhasilan merangsek ke posisi terdepan dan finis di atas podium sudah cukup memuaskan Rossi. Menuntaskan race di urutan tiga menjaga Rossi tetap berada di puncak klasemen dan sekaligus menjaga rekor dia sebagai satu-satunya pebalap yang terus naik podium di enam balapan yang sudah dijalani.

"Saya berupaya maksimal dan menjalani lap yang bagus dan saya bisa berada di belakang Andrea (Iannone), tapi saya tahu kalau saya tidak punya potensi (untuk menyalip). Bertahan di posisi podium (urutan tiga) di Mugello selalu terasa hebat," tuntasnya

#miniatur motogp yamaha movistar valentino rossi 2014

Hubungi Kami

 

KotaMiniatur

CALL/SMS/WA

   0815 6342 9133
5FAAB4F0

Jln.Raya Pejuang Jaya no 2, Pejuang, medan satria, bekasi